Selasa, 09 September 2008

"Saya Makan Nasi"

di sebuah sekolah dasar, ada seorang murid yang bikin jengkel gurunya, gimana gak jengkel, lha wong diajari membaca gak lancar-lancar....berikut dialog antara murid dan guru:
Guru : nak, sekarang bapak ajari membaca dengan benar
Murid : iya pak...
Guru : ikuti bapak ya nak : "SAYA MAKAN NASI"
Murid : "Taya Makan Nati"
Guru : lho bukan gitu, Saya MAkan Nasi!!
Murid :"Taya Makan Nati"
Guru : aduuuh... bukan gitu nak,,,,....Saya MAkan NAsi!!!!!
MUrid: "Taya Makan Nati"
Guru : YA udah, gini aja, besok bapakmu suruh kesini ya!!
MUrid: Iya pak
keesokan harinya, sang bapak datang...
Guru : Pak, begini, anak bapak sulit sekali saya ajari membaca...setiap saya bilang
Saya makan nasi, dia ngikuti "Taya Makan Nati"
begitu seterusnya, apakah di rumah tidak pernah diajari membaca
dengan benar pak?

Ternyata perkataan Guru membuat Bapak marah, dan tersinggung, karena menganggap bahwa dia tidak memperhatikan anaknya....langsung saja Bapak menjawab dengan suara lantang dan keras: "Bapak Guru jangan menghina taya...taya ini tudah mengajali anak taya membaca dengan benal...kok dikila taya tidak mengajali membaca dengan benal....anak itu memang tutah diajali pak....taya aja tampe capek ngajali....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

15 komentar:

  1. TAYA JUGA TAPEK TELTAWA BACANA....
    lucu gus...
    lebih lucu lagi klo yang jadi bapaknya anak itu sampean gus..,
    peace bro!

    BalasHapus
  2. wakakaka
    taya tatit peyut

    akhirnya bisa ketawa hari ini
    what a hard day, thanks kang,
    u just make my day

    BalasHapus
  3. tama mat, taya jhuga tampe takhit peryut bachana, hueahahahahah

    BalasHapus
  4. wkakaka..
    lucu kang,,
    jangan2 anak tersbt akang yah???hehe
    peace bro..

    BalasHapus
  5. TUNGGUH LUTU INI CELITANA ^^!
    TAYA BENAL-BENAL TELHIBUL....

    BalasHapus
  6. hahahahha ngakak lagi deyh cc... hihihihihi

    BalasHapus
  7. gebral luga lapek tatawanya...wah lusah uga omongnya

    BalasHapus
  8. Ditagih koment nie sama yang punya.....tapi anna mang dah janji mw ketawa2 ql ada humor ky gini.....mat..mat tampean itu bita taja bikin olang teltawa....apa jangan2 itu bapaknya masih kursus cara ngomong yah...:)

    BalasHapus
  9. lucu2 mas...
    make me smile.:)

    BalasHapus
  10. bhuahahahaha...
    atli lutu tekali celita bapak...
    kikikikkk...

    BalasHapus
  11. hehehe....

    humornya gokil banget....

    tapi saya g mau jadi "taya"
    tanya kenapa???


    ^_^

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)