Rabu, 28 Januari 2009

mau Bisnis pulsa masa kini??

hhmm...kok kang supris bahas bisnis ya???yaa ...sekali kali boleh dunk...rosul aja berbisnis..lagian kang supris pernah mendengar, bahwa 9 dari 10 pintu rejeki itu ada di perdagangan..so...berbisnis, why not?? :)
secara perhitungan, kita berbisnis perlu mempertimbangkan berbagai hal...misalnya, barang apa yang kita bisniskan, peluang bisnis apa yang akan kita tembus dan lain sebagainya. mengenai produk apa yang ingin kita pasarkan, hendaknya kita memikirkan apakah produk yang kita jual laku di pasaran???dan apakah kelak juga akan bertambah laku di masyarakat??bermanfaat bagi umat gak??
nah dari beberapa pertimbangan di atas, maka kang supris mengikuti bisnis pulsa...yang PASTI LAKUnya dan bermanfaat bagi umat ;) ...sekarang coba liat di sekitar kita, berapa orang yang tidak punya hape???saya rasa sudah sangat jarang...di daerah kang supris aja, tukang becak pun juga punya hape, apalagi mahasiswa...teman sekamar di kos juga smua punya hape...nah, pertanyaanya, jika anda dapat menjual pulsa selama 24 jam, transaksi dari tempat duduk anda, tanpa perlu kemana-mana, maka apakah teman sekamar anda akan beli pulsa keluar malam2, saat hujan deras misalnya??nah. jadi logis jika kita berbisnis seperti ini..karena apa, PASTI LAKU gitu lhoh... ;)
disamping itu, perlu anda ketahui, bisnis pulsa yang kang supris ikuti ini tidak memerlukan banyak modal seperti counter-counter hape di sekitar anda, hanya dengan modal dibawah 100rb dan deposit pulsa minimal 50rb, anda sudah menjadi counter berjalan..he.he.he...transaksi 24 jam...ke smua operator dari hape anda sendiri..cukup satu chip GSM anda...bila dipakai sendiri, harganya harga grosir, jika dijual, maka anda bisa dapat keuntungan lagi, wuenaaak to?? :D
jika anda ingin dapat deposit pulsa tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, maka anda juga punya kesempatan itu, bagaimana bisa? perusahaan yang saya ikuti memberikan bonus berlimpah bagi anda yang mau mempromosikan produknya, sehingga tanpa keluar uang untuk deposit pulsa, anda mendapatkan pulsa gratissss dan uang tunai gitu lhoh...gimana???pengen gabung?????silakan kasih komentar dan jika memang berminat, chat dengan saya aja di ym :supris_n_haq ;) oiya...bisnis ini bukan bohongan atau money game...SAMA SEKALI BUKAN..bonus akan ditransfer tiap minggu kok....don't worry ;)

5 komentar:

  1. wah asik dong bisa isi pulsa sendiri

    BalasHapus
  2. sudah saya jalani dan memang asyik. akhirnya aa, teteh, tante, oom dan temen2 kalau beli pulsa cukup ke saya saja. siip deh

    BalasHapus
  3. Pengen banget ngikut Ko, tapi ga enag niy... Coz temen aye ada yang bisnis gu di kantor. Dan kayaknya dia lebih perlu.JAdi..Klo ada bisnis yang laen.. Fa mau.

    BalasHapus
  4. horeeeeeee, pak guyu mau traktir aq pulsaaaaa, makaseh... makaseh, heheheh

    BalasHapus
  5. Terima kasih atas bantuannya mas, jadi sekarang aku bisa dapet pulsa gratis dan penghasilan dari bisnis pulsa yang di rekomendasikan mas supris, sekali lagi makasih banyak mas atas info yang sangat berharga ini.

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)