Minggu, 08 Maret 2009

Chitika:PPC alternatif selain Google Adsense

Get Chitika Premium

Chitika???apaan tuh??kayak nama gadis cantik aja ya... :-t hhhmm...setelah terjadi banned massal beberapa bulan lalu dari pihak google adsense kepada para publishernya yang curang "nakal", banyak publisher adsense yang merasa kecewa berat..termasuk kang supris :D, banyak komentar teman-teman publisher yang mengatakan "google Kurang ajar kurang rinci dalam penjelasan banned nya akun publisher"...yaaah..maklum lah...kalo google adsense kan emang sepihak PHK nya...tapi jangan khawatir..ternyata ada solusi untuk mendapatkan pendapatan dollar dari internet..yaitu dengan melalui Chitika..apa itu chitika??? berikut penjelasannya:

secara ringkas, chitika adalah suatu program periklanan yang dijalankan oleh Chitika Inc. Iklan yang ditayangkan berbentuk mini store/mall yang bisa diletakkan dalam posting atau tempat lain dalam website/blog anda. Chitika ini merupakan program PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense namun memiliki beberapa perbedaan yang sangat nyata. Kelebihannya  adalah tampilan yang lebih menarik, tidak hanya text atau gambar namun lebih interaktif. Produk yang ingin ditampilkan bisa dipilih sesuai kategori yang diinginkan. Dan yang paling menarik buat kang supris adalah "gaji" bisa dilakukan lewat paypal walaupun balance hanya $10,wuenak to???kalo google adsense, harus nunggu $100 dulu...itupun kalo gak dibanned... :r, nah, kalo pengen daftar..silahkan menuju ke Chitika.com..sekian dulu deh..karena kang supris adalah newbie di dunia bisnis Online...maka bagi para pembaca yang lebih paham...mohon diberi saran atau kritik ya... ;)

6 komentar:

  1. nice blog n' ditunggu kunjungan baliknya!!!

    http://joshuavictor-abcom.blogspot.com

    BalasHapus
  2. widiew..namanya cantik...gmn prospeknya kang?

    BalasHapus
  3. wah ini bagus sekali paypal weheheheheheh lebih muat untuk segalanya

    BalasHapus
  4. oalahhhhhh kukira CHIKITA, ayamku yang di blogku itu
    gak taunya iklan ya??
    *sok taunya metu*
    kang klo uangnya dah cair (uang kok cair? :D)jangan lupa traktir aq ya, es dawet sak grobak .

    BalasHapus
  5. wah..bagus..bagus..mampir2 kang..

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)