Kamis, 23 April 2009

Kisah Manohara Pinot memprihatinkan

Siapakah Manohara Odelia Pinot? dia adalah seorang gadis cantik berprofesi sebagai model, darah blasteran Indonesia-Prancis, yang harus mengalami tragedi/kasus/kisah memprihatinkan dalam hidupnya.Pasalnya, selain diduga disekap oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, yang seorang putra/pangeran dari Raja Kelantan Malaysia, diduga dada Manohara juga disilet-silet. berikut dapat anda saksikan percakapan Manohara dengan ibundanya (klik disini):

Informasi itu diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina. "Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya," jelas Daisy saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009) petang.

Daisy mengaku memiliki bukti atas penyiksaan yang diterima oleh putrinya itu. "Saya juga ada bukti rekaman," imbuhnya.

Pernikahan Manohara dengan Tengku Muhammad Fakhry sebenarnya dikarenakan oleh sebuah 'kecelakaan'. Manohara pada awal 2007 mengaku kepada ibunya kalau kegadisannya telah direbut oleh Tengku. Mendengar pengakuan putrinya itu, Daisy mengaku kaget setengah mati.

"Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat," tutur Daisy berlinang air mata.

Lalu bagaimana nasib Manohara sekarang?
Kini Daisy berharap banyak kepada Pemerintah Indonesia untuk bisa memulangkan putrinya secepat mungkin.


6 komentar:

  1. sore tadi baru mendengar berita ini dari TiVi. Smoga pemerintah indonesia sigap menangani kasus ini. Repotnya tadi Dai Bahtiar bilang bahwa kasus ini adalah kasus rumah tangga.

    BalasHapus
  2. kita lihat nanti, berfungsi gak pemerintahan, or dia lepas tangan... komisi/lembaga perlindungan HAM n KDRT bergerak gak, trus kita lihat pergerakannya sampai mana, klo tidak ada gerakan emang pemerintah itu cuma kedok doang....

    BalasHapus
  3. wuih, sing komen mung 2 ngene tapi ang google iso nomer siji ya???

    hohoho...

    BalasHapus
  4. @ndop: sing penting masuk gugel wehehehehe

    BalasHapus
  5. Walah, ini masalah yuridiksi antar negara, sama-sama punya kewenangan karena Manohara punya 2 KEWARGANEGARAAN, tinggal kita liat saja negara mana yang lebih gahar

    BalasHapus
  6. kdrt kdrt..... capek deh...

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)