Senin, 04 Mei 2009

Kasus Antasari Azhar

siapakah Antasari Azhar??dia lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 18 Maret 1953; saat ini ia dikenal sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak tahun 2007. Antasari secara resmi di berhentikan sementara dari jabatannya sebagai ketua KPK oleh Presiden SBY pada tanggal 04 Mei 2009, terkait kasus/status Antasari sebagai tersangka otak pembunuhan dalam kasus pembunuhan pimpinan PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.(wikipedia)

Banyak isu terkait tentang Antasari Azhar, diantaranya digosipkan dia terlibat asmara dengan
Rani Julianti (22) yang pernah menikah secara siri dengan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. "Masalah itu tidak benar, hanya rumor yang berkembang ada hubungan dengan wanita lain, dan hal ini perlu diluruskan," kata Antasari Azhar di Tangerang, Minggu(3/5)

Antasari mengatakan masalah itu dalam jumpa wartawan di depan rumahnya di jalan Gunung Merbabu Blok A-11 No 13 Kompleks Giriloka II Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) Kota Tangerang Selatan, Banten.

Sedangkan Antasari didampingi istrinya Ida Lakmiwati dan sejumlah pengacara diantaranya Deni Kailimang, Farhat Abas, Juniver Girsang dan hadir juga bintang sinetron Anwar Fuadi.

Menurut dia, kini telah berkembang rumor yang berupaya untuk menghilangkan masalah sebenarnya, yakni soal korupsi dengan berupaya untuk menonjolkan persoalan lain termasuk masalah pembunuhan.

Antasari menyatakan masalah itu karena dirinya dihubungkan dengan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen yang tewas akibat diberondong peluru oleh dua pengendara sepeda motor setelah bermain golf di Lapangan Modernland Tangerang 14 Maret 2009.

Antasari akan dijadikan saksi oleh penyidik Polda Metro Jaya dan didengar kesaksiannya Senin (4/5), termasuk kesaksian tentang hubungan nyadengan Rani Julianti (22) yang pernah menikah siri dengan Nasrudin.

Namun begitu, dirinya tidak mau mengomentari tentang adanya rumor tersebut yang dianggap tidak benar dan telah menyimpang dari persoalan hukum sebenarnya.

Walau demikian, pihaknya tetap menghargai proses hukum dan akan menjelaskan kepada penyidik Polda Metro Jaya Senin (4/5).

Menurut dia, dalam menghadapi kasus pembunuhan tersebut dirinya telah mengajukan cuti sehingga proses penyidikan lain menyangkut korupsi tetap dijalani anggota dan Wakil Ketua KPK.

Ia menambahkan tidak boleh kendur dalam memberantas korupsi apalagi berhenti dan terus dijalani sesuai aturan hukum yang berlaku.

Meski begitu, dirinya masih tetap tabah dalam menghadapi masalah ini karena mendapat dukungan penuh dari keluarga maupun istrinya.
sumber:kompas.com





2 komentar:

  1. Jawab survey dapat dollar.. Ga percaya..? Langsung daftar aj di www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=duto
    Baru jawab survei selamat datang udah dapat 6$, terus tiap survey dapat 4$ lagi.. apa g asik tuhh..
    Program ini bukan multilevel n no SCAM, just share your opinion.. Really really easy..
    Selengkapnya di: www.masdoeto.blogspot.com, dapatkan juga info menarik lainnya..

    BalasHapus
  2. Ternyata cerita tentang cinta tak akan mati. Kita lahir ke dunia ini karena cinta juga.

    Tapi saya pilih 'care' sajalah lebih membahagiakan, karena cinta seringkali sulit dibedakan dengan napsu. Padahal jauh berbeda.
    Cerita cinta telah ada bahkan sebelum Ken arok Lahir. Tapi ngomong2 Antasari anaknya siapa?, maksudku ide memberi nama Antasari menurut sejarah berasal dari mana?

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)