Rabu, 20 Mei 2009

kecelakaan hercules c130 di magetan, banyak korban jiwa

pagi ini kang supris melihat berita di tv, ada kecelakaan pesawat hercules c130 milik TNI jatuh di daerah Sido Ngemplak, Magetan pukul 06.00...kang supris kaget, yang bikin kaget adalah ternyata diperkirakan korbannya mencapai 200 orang/jiwa (liputan6.com) namun mengenai banyaknya korban ini masih simpang siur...dan informasi terbaru dari liputan6.com, menyatakan bahwa kecelakaan menewaskan 91 orang, termasuk tiga warga setempat. Sedangkan 15 orang terluka. Namun versi lain menyebutkan jumlah korban mencapai 98 orang....Diberitakan bahwa pesawat Hercules yang dikemudikan Mayor (Pnb) Danu itu mengangkut 13 penumpang. Dua penumpang lain adalah Kapten Younan dan Marsma Harsono, beliau mantan Danlanud Supadio.

Pesawat Hercules tersebut jatuh dalam penerbangan dari Jakarta menuju Lanud Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur. Pesawat jatuh di sekitar permukiman dan menimpa setidaknya tiga rumah penduduk. Akibatnya, sedikitnya dua orang tewas.

Saat ini pesawat dalam kondisi berasap, tetapi personel dari Angkatan Udara telah berada di lokasi kejadian. "Saat ini sedang evakuasi," ujar Bambang.

Sebelumnya satu pesawat Hercules TNI AU diberitakan mendarat di luar landasan di bandar udara Sentani, Papua. Akibat kecelakaan dua roda pesawat copot.


mari kita doakan...semoga arwah korban diterima di sisi-Nya..Amiin...

2 komentar:

  1. kita tunggu updatenya pakdhe

    simak juga yang ini

    [INI DIA] Juara Kecelakaan Pesawat?
    10 Kecelakaan dalam 5 bulan terkhir...

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/05/22/juara-kecelakaan-pesawat/

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)