Jumat, 26 Desember 2008

BAGAIMANA BELAJAR SEO??

ffppfuuh.... :f setelah berhari-hari mengembara di dunia maya hanya untuk belajar SEO...rasa bosan saya mulai menghampiri...SEO (Search engine optimization) yang notabene menurut para master SEO gampang- gampang susah, ternyata bagi pemula di bidang SEO seperti saya bukan gampang-gampang susah, tapi susah..susah..susah :D terlalu banyak teknik SEO yang ada...bahkan para pakar SEO mempunyai ilmu atau jurus SEO tersendiri, seperti jurus SEO dewa mabuk, SEO balita, SEO monyet, SEO jagoan kandang dll (dan lainnya lupa :D ).
sebenarnya, menurut para master SEO, inti dari SEO itu sendiri adalah bagaimana "meraih ribuan visitor atau bahkan jutaan visitor" dalam waktu singkat. kalo memang itu intinya, maka sebagai pemula dalam SEO, saya hanya berusaha untuk membuat postingan yang secara umum bisa menarik pengunjung blog saya..dan ternyata... dari postingan saya memang masih sangat rendah kualitasnya :( sehingga pengunjung di blog saya ini tidak nyampe 50 perhari :c, tapi bagi pemula, teknik SEO yang paling ampuh adalah melakukan blogwalking dengan istiqomah :r (bahasanya sangar euy) atau sering berkomentar di blog yang do follow, namun karena saya pemalas, jadi jarang banget untuk melakukan teknik SEO tersebut. kadang-kadang gak habis pikir, kok bisa ya para Master SEO itu mendapatkan Unique Visitor sampai 10 ribu per hari :t , jika saya bisa menghadirkan visitor seperti itu hhmmm... :d gak mu'in kalee ya... :) nah, mungkin para pembaca ada yang bisa membantu pemula ini dalam belajar SEO, silahkan kasih komentar di postingan saya ini ya, asal jangan ajari saya untuk ke dukun untuk pasang jampi-jampi SEO ya.. :r lha dukunnya aja gak ngerti SEO
...semoga Yang Maha Kuasa membalas semua bantuan anda dengan rejeki yang melimpah ruah :y :$

7 komentar:

  1. coba njenengan belajar sama saya, saya ajari bgm cara memanfaatkan pengunjung blog untuk buatin header di blog saya.

    BalasHapus
  2. whew headernya ganti, gak da pic penunggunya lagi :D
    piss bro
    sep bagus, sederhana :)

    BalasHapus
  3. suwun cak komeng-nya..sbnrnya make dukun buat ngejar visitor sah2 aja sih....yg penting syaratnya dukunnya punya blog juga...piss, ya..

    BalasHapus
  4. seorang teman dokter yang menjadi konsultan IT sebuah media besar nasional. Serta sudah lama jungkir-balik memcahkan algoritma spider pemindai Major Search Engine pernah nasehatin saya soal SEO. Apa katanya?
    " SEO itu sejenis dengan SEOntoloyo" karena algoritmanya selalu berubah hanya beberapa saat setelah algoritmanya ditemukan. Seperti sebuah virus penyakit yang selalu bermutasi gen...

    BalasHapus
  5. hehehhe
    postingan diatas kan udah salah satu teknik SEO
    tulisan Bold heheheh

    BalasHapus
  6. wah..para master berkomentera neh..makasih ya kang :D

    BalasHapus
  7. trims atas tips2 nya kang...

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)