Kamis, 07 Mei 2009

ada apa dengan Blog Rani Juliani???

ada apa dengan Blog Rani Juliani???hmm....Misteri pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, yang menyeret Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) non aktif Antasari Azhar, ternyata menyelipkan beberapa cerita mengenai misteri perempuan bernama Rani Juliani.

Ternyata Banyakjuga masyarakat yang ingin mengetahui siapakah wanita seksi yang dituding sebagai pangkal persoalan terbunuhnya Nasrudin Zulkarnaen itu. Tak pelak, blog perempuan berusia 22 tahun itu pun langsung menjadi sasaran masyarakat untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai dirinya.
blog tersebut beralamat di www.rani-juliani.blogspot.com,dari pengamatan, ternyata blog tersebut menunjukkan jumlah pengunjung mencapai 57 ribu pengunjung. padahal sabtu malam blog tersebut baru dikunjungi sekira 38 ribu pengunjung. waow....benar-benar fantastiss!!!!lha blognya kang supris aja dah hampir setaun gak nyampe segitu pengunjungnya..wakakakak

Blog yang aktif sejak November 2008 dan hanya memiliki 2 posting itu menampilkan beberapa informasi mengenai pribadi Rani. Dalam blog tersebut profilnya, Rani Juliani menuliskan cita-citanya untuk ingin menjadi seorang wanita karir yang sukses dan mapan. Selain itu, gadis kelahiran 1 Juli 1986 itu juga mengaku menyukai film-film James Bond.
dari pemantauan tersebut, dapat disimpulkan bahwa blog rani juliani emang lagi beruntung...dengan ribuan visitor perharinya...walaupun yang empunya blog mungkin dalam kebingungan hehehe....piss ah...

1 komentar:

  1. kalo gitu, kita harus bikin sensasi yang keren nih, biar blog kita cepet dikunjungi kayak rani..
    hehhehe

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)