Kamis, 02 Juli 2009

akhirnya, OCARINA ku telah datang




diawali dengan bangun tidur karena dibangunkan temen....dikasih tau kalo ada pak Pos datang dengan membawa paketan dari USA...aku langsung kaget..aku ingat2 lagi...kira2 dari siapa paketan itu..oh..ternyata...itu adalah paketan OCARINA (alat musik tiup) yang telah aku beli dari USA melalui Ebay.com...alhamdulillah..datang juga akhirnya...padahal sempat ragu lho...takut kalo gak datang...harganya gak mahal kok, sekitar $16 dibayar melalui paypal..lagian duitnya kan aku dapat dari bayaran paid review...hehehe...lumayan...dan ini adalah foto2nya.....pasti banyak yang belum tau tentang alat musik ini..bagaimana cara mainnya??simple banget...kayak suling kok...nih juga ada video ku ketika nyoba OCARINA..nyobain lagunya kuburan band...heehe...


kalo yang ini ketika nyobain shalawat "thola'al badru..."

4 komentar:

  1. wehh, iki to sing dienteni ket biyen, sepp cak, btw, brp lama proses dari beli sampe paket nyampe?

    BalasHapus
  2. @arielz:aku pesen tanggal 11 Juni...trus hari ini,2 Juli datang...:D

    BalasHapus
  3. Lama Juga nyampenya tuh, trus gimana cara maennya? kayak suling ya?

    BalasHapus

Silahkan KOmentar...biar dapat backlink banyak...hehehe (komentar ngawur gak dipublish lhoo.>!!)